ADA SETITIK CAHAYA DARI SAHABAT



ADA SETITIK CAHAYA DARI SAHABAT
 
Perkenalkan nama ku Angel. Aku sekarang bersekolah di sebuah SMA swasta ternama di kota ku.  Ketika aku mulai masuk SMA, aku berharap memiliki teman yang baik padaku. Hanya itu pikiran yang aku punya saat pertama kali aku menginjakan kaki di sekolah ku sekarang ini, tapi nyata nya semua berbeda dengan yang aku harapkan. Saat hari pertama masuk sekolah setelah seminggu merasakan duduk di bangku SMA ini, semua siswa akhir nya memiliki kelas yang tetap. Aku berpikir ini adalah awal perjuangan ku di SMA ini. Aku tak pernah menyangka bahwa nanti nya semua akan berubah. Aku tak berpikir untuk memiliki musuh, namun yang aku rasakan saat ini justru sebalik nya, teman-teman sekelas ku seakan-akan menjauhi ku dan sahabat-sahabat ku.
 Jujur aku sudah cukup merasa bahagia dengan kehadiran sahabat-sahabat ku saat ini. Mereka lah yang selalu menemani ku di saat senang maupun sedih, mereka yang selalu memberi semangat pada ku saat aku mulai menyerah dengan semua permasalahan yang ada. Aku merasa beruntung memiliki mereka sebagai sahabat ku. Tanpa teman-teman lain di kelas aku sudah cukup merasa senang dengan hidup ku saat ini. Aku berharap bahwa nanti nya mereka sadar akan kesalahan yang telah mereka buat kepada ku dan sahabat-sahabat ku. Dan aku juga berharap aku dan sahabat-sahabatku saat ini bisa menjadi sahabat sejati selama nya.
Aku juga selalu berharap bahwa nanti nya Kelvin, tidak akan ikutan teman lain nya. Jujur entah kenapa setiap aku melihat wajah nya, aku selalu merasakan kedamaian dalam hidup ku. Aku ingin dia dapat menjadi sahabat ku. Menurutku dia itu adalah sosok yang sempurna. Seandai nya saja aku berani, aku akan berterik kencang agar Kelvin tau bahwa aku lebih senang dia menjadi diri nya sendiri bukan menjadi orang lain yang hanya bisa ikut-ikutan teman-teman nya saja. Aku selalu ingin dia menyapa ku, mengajak ngobrol, dan bercanda bareng. Semoga dia sadar bahwa aku sangat senang kalau dia menyapa ku seperti tadi pagi, mengajak ngobrol setiap pelajaran computer dan bercanda setiap pagi.
Saat ini aku hanya bisa berdoa agar aku betah untuk tetap bersekolah di sekolah ku saat ini. Karena aku tidak mengecewakan mama dan papa, termasuk semua keluarga ku lain nya. Aku tidak akan pernah menyerah!.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UJI KOMPETENSI 2

Rencana Tuhan